/

Pilihan Lipstik Sempurna untuk Wanita Pekerja: 8 Rekomendasi yang Terinspirasi dari Pembawa Berita!

Bagi pembawa berita, penampilan adalah segalanya. Ini bukan hanya tentang mengenakan pakaian yang tajam; riasan juga memainkan peran penting. Dalam hal riasan, lipstik merupakan salah satu hal yang wajib dimiliki untuk menjaga wajah tetap terlihat segar dan cerah.

Yuk simak 8 rekomendasi lipstik dari pembawa berita yang menawarkan nuansa cantik dan cocok untuk tempat kerja!

  1. Prima Alvernia

Prima Alvernia, pembawa berita cantik dari acara TV One seperti “Kabar Siang” dan “Ragam Perkara”, lebih memilih lipstik yang memberikan hasil akhir yang sehat pada bibir.

Baca: Melestarikan Kain Batik dan Wastra Indonesia: Urgensi dan Inisiatif Generasi Muda

Dia memilih lipstik yang ringan, melembapkan, dan alami. Beberapa produk favoritnya antara lain Victoria’s Secret Color Shine Lip Gloss, Jafra Liquid Matte Lipstick dengan shade Ginger Kiss, dan Jafra Nicoblu MKPro Ultra Light Lip Serum dalam warna Autumn Plum & Spring Punch.

  1. Fazilah Khairunnisa

Fazilah Khairunnisa yang dikenal lewat penampilannya di iNews, Sindonewstv, dan RCTI mengandalkan dua lipstik andalan: Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream dalam shade B10 dan Luxcrime Ultra Creamy Lip Velvet dalam shade Shangria.

Keduanya menawarkan warna yang menakjubkan.

  1. Syahnaz Mariela Soehartono

Hanya dengan satu lipstik, Shahnaz Mariela Soehartono selalu tampil memukau di udara!

Pembawa acara Insert Trans TV dan Sea Morning Show selalu menggunakan NARS Powermatte Lip Pigment di Le Freak. Warnanya yang lembut melengkapi tampilan riasan apa pun dengan mudah.

  1. Skolastika Silvia

Salah satu pembawa berita favorit Liputan 6 SCTV, Skolastika Sylvia, lebih memilih lipstik yang tahan lama agar tidak sering touch-up.

Produk andalannya adalah Maybelline Superstay Matte Ink Tint dalam shade 65 Seductress. Untuk menjaga kelembapan bibir, ia menyarankan untuk mengoleskan lip balm terlebih dahulu.

  1. Syafinaz Nachiar

Shafinaz Nachiar dari CNBC Indonesia dan Economic & Business TV menyukai Wardah Matte Lip Cream.

Menariknya, para penata rias di tempat kerjanya selalu menggunakan lipstik ini untuk mempersiapkan dirinya menghadapi siaran.

  1. Yasmin Atania

Yasmin Athania, pembawa acara iNews Pagi, sering memilih lipstik buatan lokal dari merek seperti Wardah dan Heygurl.

Ia biasa memakai Wardah Exclusive Matte Lip Cream dengan shade 17 Rosy Cheek karena rona pinknya yang cantik. Sebelum mengaplikasikannya, Yasmin memastikan bibirnya lembap dengan Heygurl Lip Glow Oil.

  1. Nola Hariadi

Nola Hariadi, pembawa berita Jawapos TV, menekankan penggunaan lipstik berpigmen agar tidak terlihat terlalu bersahaja.

Dia biasanya memilih warna merah marun seperti Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream di B05 Fired Up atau Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint di shade 15 Dazzling New York.

  1. Tiffany Raytama

Yang terakhir, Tiffany Raytama, pembawa acara dan produser senior CNN Indonesia Connected, tampaknya lebih menyukai merek lipstik lokal.

Baca juga: Koleksi Tas Ende Meriahkan Times Square New York

Di antara favoritnya adalah Rollover Reaction Dewdrop! Lip and Cheek Tint dan BLP Beauty Lip Coat, yang juga merupakan pilihan populer bagi banyak orang.

Memasukkan rekomendasi lipstik ini ke dalam rutinitas harian Anda dapat menambah sentuhan kecanggihan dan kepercayaan diri pada sikap profesional Anda, seperti halnya pembawa berita terkemuka ini.

Apakah Anda lebih menyukai warna yang halus atau pernyataan yang berani, selalu ada lipstik yang sempurna untuk setiap wanita pekerja. (EA)

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.