///

Menemukan Suasana Hijau di Tengah Kota: Menjelajahi Kafe Hijau di Bekasi.

Sumber: sumenep.jatimnetwork.com

Bekasi, sebuah kota yang seringkali dikenal dengan kepadatan dan suhu panasnya yang tinggi, ternyata juga menyimpan sejuta pesona dalam bentuk kafe-kafé yang menawarkan suasana hijau yang menyegarkan.

Bagi anda yang mencari tempat istirahat sejenak dari kegiatan sehari-hari yang sibuk, berikut adalah tiga kafe di Bekasi yang cocok untuk melepas penat dan menikmati keindahan alam.

  1. Kopi Kalean Kebonjati

Kopi Kalean Kebonjati merupakan destinasi yang menarik dengan suasana yang adem dan menawan.

Baca: Kedai Kopi Kuno: Menjelajahi Retro Gaming Café di Jakarta

Berkunjung ke sini, Anda akan langsung disambut oleh pepohonan jati yang rimbun, memberikan sensasi nongkrong yang dekat dengan alam.

Terletak di dalam Perumahan Green Permata 1, kafe ini menawarkan pemandangan hijau dari pepohonan jati dan pematang sawah di sekitarnya.

Meskipun berkonsep outdoor, Kopi Kalean Kebonjati juga menyediakan beberapa spot teduh untuk menikmati minuman atau makanan di bawah sinar matahari atau hujan.

  1. Rumah Toean

Jika Anda mencari kafe dengan suasana hijau yang dekat dengan pusat kota, maka Rumah Toean adalah pilihan yang tepat.

Kafe ini menawarkan suasana yang sangat homey dengan nuansa rumah yang tenang dan segar.

Dikelilingi oleh taman dan berbagai tanaman, Rumah Toean cocok untuk menikmati minuman atau makanan sambil menikmati keindahan alam sekitarnya.

Terletak di Jalan Cemara Raya No.1, Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Rumah Toean buka setiap hari mulai dari jam 08.00 hingga 22.00 WIB.

  1. Breezy Cafe Jakarta Escape

Breezy Cafe Jakarta Escape merupakan salah satu kafe yang menarik untuk dikunjungi di Bekasi.

Terletak di dalam kompleks wahana wisata Jakarta Escape, kafe ini menawarkan nuansa modern namun tetap asri dengan pemandangan hijau yang menyegarkan.

Breezy Cafe sering digunakan untuk berbagai kegiatan, mulai dari nongkrong santai hingga kegiatan komunitas. Terletak di Jalan Mabes 2 No.5, Jatimurni, Kecamatan Pondok Melati, Breezy Cafe buka setiap hari mulai dari jam 07.00 hingga 18.00 WIB.

Dengan pilihan kafe yang menawarkan suasana hijau dan menyegarkan ini, Bekasi membuktikan bahwa ia tidak hanya kota dengan aktivitas padat, tetapi juga memiliki sisi tenang dan indah untuk dinikmati pengunjung.

Baca juga: Menjelajahi Warung Sate Madura Legendaris di Jakarta

Keseluruhan pengalaman di kafe-kafé ini akan memberikan kesegaran dan ketenangan yang sangat dibutuhkan dalam kesibukan keseharian.

Jadi, jika Anda berada di Bekasi dan ingin melepas penat sambil menikmati suasana hijau yang menyegarkan, tidak ada salahnya untuk mengunjungi salah satu dari tiga kafe yang telah disebutkan ini. (EA)

5 Comments

  1. naturally like your web site however you need to take a look at the spelling on several of your posts. A number of them are rife with spelling problems and I find it very bothersome to tell the truth on the other hand I will surely come again again.

  2. It seems like you’re repeating a set of comments that you might have come across on various websites or social media platforms. These comments typically include praise for the content, requests for improvement, and expressions of gratitude. Is there anything specific you’d like to discuss or inquire about regarding these comments? Feel free to let me know how I can assist you further!

  3. I do trust all the ideas youve presented in your post They are really convincing and will definitely work Nonetheless the posts are too short for newbies May just you please lengthen them a bit from next time Thank you for the post

Leave a Reply

Your email address will not be published.