//

Awak Kabin Garuda Indonesia Raih Penghargaan Terbaik Dunia

Garuda Indonesia, maskapai penerbangan nasional, meraih prestasi luar biasa dengan memenangkan penghargaan tertinggi untuk Awak Kabin Terbaik Dunia di World Airline Awards 2023 yang bergengsi yang diselenggarakan oleh Skytrax. 

Acara yang diadakan di Paris, Prancis pada bulan Juni 2023 ini menampilkan Singapore Airlines dan ANA All Nippon Airways masing-masing mengamankan posisi kedua dan ketiga. 

Penghargaan tersebut mencakup berbagai kategori, mulai dari maskapai terbaik secara keseluruhan hingga maskapai paling berkembang. 

Secara khusus, ini menandai keenam kalinya Garuda Indonesia mengklaim posisi teratas dalam kategori Awak Kabin Terbaik.

Penghargaan Awak Kabin Terbaik merupakan bukti kinerja staf kabin yang unggul dalam berbagai aspek, seperti keterampilan teknis, efisiensi, dan perhatian. 

Baca: 5 Hotel Instagramable di Jogja

Selain itu, mereka dinilai dari antusiasme, sikap, keramahan, dan keramahan mereka terhadap penumpang. 

Awak kabin Garuda Indonesia menunjukkan kemampuan yang luar biasa, menunjukkan keramahan dan ketulusan Indonesia di seluruh layanan yang mereka berikan.

Irfan Setiaputra, President & CEO Garuda Indonesia, mengucapkan terima kasih atas penghargaan bergengsi tersebut. 

Ia menyatakan, “Garuda Indonesia sangat senang menerima predikat World’s Best Cabin Crew untuk keenam kalinya pada World Airline Awards 2023. 

Pengakuan global ini mencerminkan bagaimana Garuda Indonesia sebagai maskapai penerbangan nasional mengelola layanannya secara holistik, memastikan masyarakat Indonesia keramahan dan ketulusan disampaikan secara efektif oleh awak kabin kami kepada penumpang kami.”

CEO juga mengaitkan penghargaan tersebut dengan kinerja pemulihan pasca pandemi perusahaan, yang telah menunjukkan lintasan positif. 

Dia meyakini, pengakuan ini akan memberikan multiplier effect, khususnya menguntungkan industri pariwisata Indonesia. 

Dengan memberikan layanan penerbangan yang prima kepada seluruh penumpang, maskapai penerbangan ini bertujuan untuk berkontribusi pada pertumbuhan dan pemulihan ekonomi negara.

Baca juga: 5 Tempat di Yogyakarta Yang Wajib Dikunjungi

Irfan Setiaputra dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi kepada para penumpang setia yang selama ini terus mempercayai layanan Garuda Indonesia untuk kelancaran perjalanannya. 

Ia menegaskan, penghargaan ini menjadi motivasi kuat bagi maskapai untuk terus mengembangkan inisiatif inovatif dan menjaga komitmennya untuk memenuhi kebutuhan kepuasan penumpang.

Skytrax, yang berkantor pusat di London, Inggris, adalah lembaga terhormat yang bertanggung jawab untuk melakukan penelitian menyeluruh tentang maskapai penerbangan di seluruh dunia. 

Penghargaan Maskapai Dunia tahunan mereka memberikan tolok ukur untuk keunggulan dalam industri penerbangan dan sangat dihargai oleh maskapai penerbangan dan penumpang.

Saat Garuda Indonesia merayakan pencapaiannya yang luar biasa dalam menerima penghargaan Awak Kabin Terbaik Dunia, maskapai ini berharap untuk melanjutkan kesuksesan ini dan semakin meningkatkan komitmennya untuk memberikan pengalaman terbang yang luar biasa kepada pelanggannya.

11 Comments

  1. Meilleure application de contrôle parental pour protéger vos enfants – Moniteur secrètement secret GPS, SMS, appels, WhatsApp, Facebook, localisation. Vous pouvez surveiller à distance les activités du téléphone mobile après le téléchargement et installer l’apk sur le téléphone cible.

Leave a Reply

Your email address will not be published.