/

5 Atraksi Indoor Terbaik untuk Liburan di Bali

Sumber: nusabali.com

Atraksi dalam ruangan di Bali menyediakan harta karun berupa aktivitas yang memastikan liburan Anda tetap menyenangkan, apa pun cuacanya.

Dari kesempatan berfoto yang unik hingga taman hiburan yang mendebarkan, berikut adalah panduan lima tempat wisata dalam ruangan terbaik di Bali, masing-masing menawarkan pesona dan petualangan khas Bali.

Upside Down World Bali

Bayangkan sebuah dunia di mana segala sesuatunya kacau balau – itulah Upside Down World Bali.

Baca: Alila Manggis: Simfoni Budaya, Alam, dan Arsitektur.

Studio foto unik ini benar-benar mengubah kenyataan. Setiap ruangan, mulai dari ruang tamu dengan perapian hingga kamar tidur utama, kamar anak, dapur, kamar mandi, taman, dan ruang bertema Bali, dibalik, menawarkan latar belakang surealis untuk berfoto.

Terletak di Jalan Bypass Ngurah Rai, negeri ajaib ini buka setiap hari, dengan biaya masuk sebesar Rp100.000 untuk dewasa dan Rp50.000 untuk anak-anak.

Trans Studio Bali Theme Park

Bagi keluarga yang mendambakan liburan petualangan, Trans Studio Bali Theme Park wajib dikunjungi.

Terletak di Denpasar, taman hiburan dalam ruangan ini memiliki lima zona – Aksi, Kamera, Pelabuhan Liverpool, Budaya, dan Petualangan.

Tiap kawasan menawarkan beragam wahana, antara lain simulator ‘Flying Over Indonesia’, ‘I-fly Indoor Sky Diving’, dan ‘Formula Kart’.

Buka setiap hari, dengan jam tambahan di akhir pekan, biaya masuk taman ini mulai dari Rp 202.500 per orang.

Bounce Bali

Bounce Bali adalah surganya para pecinta trampolin. Cocok untuk segala usia, tempat dalam ruangan ini memungkinkan Anda melompat sepuasnya.

Selain trampolin, tempat ini juga menawarkan aktivitas basket dan dodgeball.

Dengan waktu yang berbeda pada hari kerja dan akhir pekan, sesi satu jam dikenakan biaya Rp 135.000 per orang.

Pandora Experience Escape Room

Bagi mereka yang menyukai tantangan mental saat liburan, Pandora Experience Escape Room di Kuta menawarkan permainan puzzle dalam ruangan yang mengasyikkan.

Tim menavigasi misteri, jalan rahasia, dan ruang tersembunyi dalam tema seperti Suasana Mendebarkan, Pengalaman Immersive, serta Legenda dan Mitos.

Buka setiap hari, pengalaman melarikan diri mulai dari Rp 270.000 per orang.

Devdan Show at Bali Nusa Dua Theatre

Terakhir, untuk liburan dengan kesan budaya, Devdan Show at Bali Nusa Dua Theatre menyuguhkan pesta budaya.

Pertunjukan artistik ini memadukan tarian tradisional dari seluruh Indonesia dengan akrobatik, disempurnakan dengan pencahayaan yang memukau, efek asap, dan sound system berteknologi tinggi.

Pertunjukannya berlangsung tiga kali seminggu, dengan tiket mulai dari Rp 100.000.

Atraksi dalam ruangan di Bali menawarkan alternatif liburan menyenangkan dibandingkan keajaiban luar ruangan, memastikan liburan Anda tetap bersemangat dan menyenangkan, tidak peduli cuaca apa pun.

Baca juga: 5 Hotel dan Resor Bambu di Bali

Entah itu pesona Upside Down World yang unik, adrenalin yang memacu Trans Studio, keceriaan di Bounce Bali, teka-teki Pandora Experience yang mencengangkan, atau ekstravaganza budaya dari Devdan Show, Bali menjanjikan pengalaman liburan tak terlupakan di dalam ruangan.

Jadi, manakah di antara berikut ini yang akan Anda jelajahi pertama kali dalam petualangan Anda di Bali?

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.