/

Little Salt Bread: Memikat Jakarta dengan Sensasi Antre dan Kelezatan Salt Bread ala Korea!

Sumber: sajiansedap.grid.id

Roti salt bread Korea Selatan, atau dikenal sebagai sogeum ppang, semakin menjadi tren di Jakarta, terutama dengan kehadiran Little Salt Bread di Blok M.

Roti ini menawarkan inovasi baru dalam dunia pastry dengan adonan gurih yang digulung seperti croissant dan dilapisi mentega gurih.

Baca: Syrco BASÈ: Menapaki Jejak Kuliner di Bali, Karya Chef Syrco Bakker.

Little Salt Bread, sebuah kafe dengan konsep industrial modern, telah berhasil menarik perhatian pengunjungnya dengan berbagai variasi salt bread yang segar setiap harinya.

Saat mengunjungi kafe ini, detikFood mengalami pengalaman antre yang cukup mengesankan.

Meskipun baru buka sejak pukul 15.00, antrean sudah terlihat panjang ketika detikFood tiba pada pukul 16.20.

Namun, antrean ternyata tidak begitu lama, hanya sekitar 30 menit, karena kafe ini terus memastikan roti dipanggang secara fresh setiap hari.

Little Salt Bread menawarkan lima variasi salt bread yang menggugah selera, mulai dari Salt Bread Plain, Cheese, Truffle Egg, Miso Nori, hingga Bread Garlic.

Harga per piece-nya berkisar antara Rp 12.000 hingga Rp 28.000. Salah satu daya tarik kafe ini adalah konsep open kitchen yang memungkinkan pengunjung melihat langsung proses pembuatan roti, menciptakan pengalaman yang transparan dan menarik.

Dua varian salt bread yang menjadi favorit adalah Salt Bread Plain dan Salt Bread Cheese.

Salt Bread Plain memiliki tampilan seperti croissant mini dengan taburan garam dan lada di atasnya. Teksturnya renyah di luar namun lembut di dalam, dengan rasa gurih asin mentega yang terasa kuat.

Sementara itu, Salt Bread Cheese memberikan pengalaman rasa yang lebih kompleks dengan topping keju natural yang dipanggang terpisah dan dilumuri saus sweet mayo, memberikan sentuhan manis, asam, dan gurih pada saat yang bersamaan.

Baca juga: Kuliner Indonesia Terpilih sebagai Destinasi Kuliner Terbaik ke-6 oleh TasteAtlas

Pengunjung juga dapat menikmati variasi salt bread yang lebih unik, seperti Truffle Egg, yang menggunakan telur rebus yang dihaluskan dicampur dengan saus egg mayo dan minyak jamur truffle.

Pengalaman makan Salt Bread Truffle Egg memberikan sensasi yang berbeda dengan isiannya yang padat dan teksturnya yang creamy.

Selain salt bread, Little Salt Bread juga menawarkan minuman unik, seperti Sweet Japanese Iced Coffee dan Honey Milk Tea, yang dapat menjadi pelengkap sempurna untuk menikmati salt bread. (EA)

7 Comments

  1. Thank you for reaching out! If you have any specific questions or topics in mind, please feel free to share them, and I’ll do my best to assist you. Whether you’re curious about a particular technology, scientific concept, literary work, or anything else, I’m here to provide information, advice, or engage in a discussion. Don’t hesitate to let me know how I can help you further!

Leave a Reply

Your email address will not be published.