/

Instant Connection Cameron Diaz & Benji Madden

Dimulai pada akhir tahun 90-an, tepat saat dekade pertama tahun 2000-an, Cameron Diaz menjalani cukup banyak hubungan. Pertama, dia berkencan dengan Jared Leto di tahun 1999 sampai 2003, kemudian Justin Timberlake di tahun 2003 sampai 2007, dan Alex Rodriguez di tahun 2010 dan 2011. Meskipun semua pria tersebut sudah pernah terlibat dalam hidupnya, sayangnya, Aktris ini masih belum menemukan pria yang tepat untuknya. 

Diaz tetap setia menyendiri ketimbang harus berkomitmen hanya untuk tujuan berumah tangga. Datanglah di tahun 2014, seorang gitaris Good Charlotte, bernama Benji Madden. Penantiannya terbayar dengan cara yang luar biasa. Yang dibutuhkannya hanyalah pertemuan yang tepat dengan orang yang tepat dan hidupnya pun kini berubah, dan inilah yang bisa kita pelajari dari hubungan Cameron Diaz dan Benji Madden.

Jangan coba memaksakan cinta

Cameron Diaz tidak berbicara banyak tentang mantan2 selebritasnya, tetapi menurut pengakuan mereka, juga orang-orang di sekitarnya, tampaknya mereka putus dikarenakan Diaz-lah yang memilih untuk berpisah. Ketika Diaz mencoba untuk melawan intuisinya, hasilnya malah tidak sesuai dengan ekspektasinya.

Diaz berada di puncak karirnya ketika dia mulai berkencan dengan Justin Timberlake di tahun 2003. Mereka bersama selama empat tahun lamanya dan saat diwawancarai oleh majalah Marie Claire, Timberlake tampaknya menyiratkan bahwa diaz dan dirinya tidak memiliki kecocokan saat itu.

Di tahun 2006, ketika Ellen DeGeneres bertanya iseng kepada penyanyi “Cry Me a River” itu, “apakah Diaz harus mulai memilih gaun pengiring pengantin?” “Tahu apa? Silahkan pesan saja. Yang terpenting, ukuran tubuhmu harus tetap seperti ini sampai 15 tahun ke depan.” Sindir Justin,  Ups!


Setelah perpisahannya, Diaz tampaknya berusaha belajar dari masa lalunya, ketika dia menjalin hubungan dengan Alex Rodriguez di tahun 2010, dia menjadi pribadi yang sangat antusias. Tapi tak lama kemudian, mereka putus. Sebuah sumber memberi tahu Perez Hilton bahwa “Diaz merasa terluka dan terkhianati karena dia berusaha keras untuk menyenangkan Alex. Diaz pergi keluar negeri untuk memulihkan diri. “

Cinta tidak selalu bertahan selamanya

Tidak perlu malu untuk mengakui bahwa kamu belum menemukan “Seseorang”. Selama kamu mendengarkan suara hatimu, kamu tidak salah. Kenyataannya, jika kamu mencoba memaksakan cinta, hasilnya tidak akan pernah positif. Terkadang putus cinta menjadi hal terbaik meskipun bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Putus cinta juga bukan berarti hubunganmu sebelumnya menjadi sia-sia kok!

Seperti yang Diaz katakan di tahun 2010, “Saya pikir kesalahpahaman besar di masyarakat kita adalah bahwa kita seharusnya bertemu “seseorang” saat berusia 18 tahun dan kita menikah dengannya dan mencintainya sampai maut memisahkan. Bulls***.” Ia menambahkan, “Hidup itu panjang dan penuh dengan keberuntungan. Ya, cinta bisa bertahan selamanya, tetapi kamu tidak hidup dengan orang yang kamu cintai selamanya.”

Jatuh cinta tidak ada batasan usia

Cameron Diaz berusia 41 ketika dia akhirnya menemukan cinta dalam hidupnya. Hal itu terjadi di bulan Mei 2014, ketika dia mengadakan pesta makan malam dan mengundang Nicole Richie dan suaminya, Joel Madden, untuk hadir. Joel bertanya apakah dia boleh membawa saudara kembarnya, Benji Madden, dan akhirnya terjadi lah pertemuan itu.

Richie merasa yakin dengan hubungan Diaz dan Benji, “Aku akan bertanggung jawab atas semuanya!” Canda Richie saat diinterview oleh Watch What Happens Live – tidak diragukan lagi, koneksi instan mereka memang nyata. 

Diaz tak hanya tertarik pada Benji, tapi ia merasakan sesuatu yang lebih dalam. “Hal pertama yang saya katakan pada diri sendiri ketika pertama kali bertemu suami saya adalah ‘He’s Hot!’ Ungkapnya di Radio Andy 

Benji Madden & Cameron Diaz

Tidak seperti hubungan sebelumnya, Diaz tak ragu lagi kali ini. Ia dan Benji bertunangan di bulan Desember 2014. Kurang dari delapan bulan setelah mereka berpacaran, Diaz dan Benji menikah di rumah mereka di Beverly Hills pada bulan Januari 2015.

Waktu yang cepat membuat semua begitu mengejutkan apalagi setelah kamu mengetahui bahwa Diaz tidak pernah berencana menikah. “ Saat itu saya tidak terpikir pernikahan adalah sesuatu yang akan saya lakukan, dan saya tidak tahu saya akan menikah, jika saya tidak pernah bertemu suami saya, It was surprising.” Pengakuan Diaz di tahun 2016. 

Diaz tahu ia menemukan seseorang yang istimewa dan tidak ingin kehilangan itu. Saat ia diwawancara oleh InStyle pada tahun 2019, Diaz berkata “Saya tidak tahu apakah saya siap [menikah], tetapi Benji istimewa bagi saya. Dia pria yang baik […] pertemuan ini membuat saya pulih kembali. Saya bersyukur memilikinya.”

Menikah itu perlu perjuangan

Tahun 2020, Diaz dan Benji merayakan lima tahun ulang tahun pernikahan mereka dan mereka masih terlihat jelas jatuh cinta satu sama lain. Bahkan Benji mengukir tato nama istrinya di dadanya dan berulang kali menyebut dirinya sendiri “pria paling beruntung di dunia”

Sementara itu, Diaz penggemar terbesar Benji, berkata, “Dia membuatku bangga setiap hari.” 

Hal ini bukan berarti pernikahan mereka selalu berjalan mulus. Itu karena, Diaz akan menjadi orang pertama yang memberitahumu bahwa “pernikahan terkuat sekalipun membutuhkan perjuangan.”

“Pernikahan memang sulit dan membutuhkan banyak usaha. Kamu butuh seseorang yang juga mau berusaha bersama selamanya, karena tidak ada angka 60-40 di dalam pernikahan, melainkan 50-50. Titik!” 

Cameron Diaz kepada  InStyle

Selama kamu yakin kamu dan pasangan memiliki kecocokan, kamu akan bisa melalui segala rintangan dan menjalin hubungan yang luar biasa. Diaz menambahkan, “Menikah dengan Benji adalah hal terbaik yang pernah terjadi di hidup saya. Suami saya adalah yang terbaik. Dia adalah manusia yang paling hebat, dan partner yang luar biasa.”

Ditanya soal apa perjuangan tersulit dari pernikahan, Diaz mengungkapkan, “Apa yang sudah saya lalui, semua tentang diri sendiri bahwa saya berharap saya tidak pernah belajar tentang diri sendiri dan saya tidak akan mengetahui semua ini jika saya tidak menikah.” Pada akhirnya, semuanya worth it. “Hal yang terpenting dalam hidup adalah ketika kamu bisa tumbuh bersama pasanganmu [untuk hidup bahagia selamanya]” Tutup Diaz

Fokus pada masa depan, bukan kesulitan 

Diaz memiliki segalanya dan melupakan hubungan masa lalunya, semenjak bertemu dengan Benji.

Mereka (Mantan-mantan Diaz) tidak penting, karena sekarang saya punya suami yang tidak tertandingi.” – Cameron Diaz

Yang lainnya hanya “lewat” saja. Kamu akan menyadari, seperti, oh ternyata ini rasanya cinta sesungguhnya. Ini rasanya komitmen dan kesetiaan sesungguhnya. Ini seseorang yang akan membangun kehidupan bersamamu.” 

Komitmen dan kesetiaanlah yang bisa membantumu melalui masa-masa tersulit. Setelah menikah, Diaz dan Benji  harus menanggung perjuangan berat dan panjang tetapi mencoba saling memahami, ketimbang saling menyalahkan. mereka tetap bersama dan fokus pada masa depan sebagai tim.

Desember 2019, kedua sejoli ini dikaruniai  hadiah yang luar biasa, yaitu anak pertama mereka, Raddit Madden. 

Hubungan Cameron Diaz dan Benji Madden menunjukkan bahwa cinta sejati tidak bisa diburu-buru dan dipalsukan. Diaz mendapatkan cintanya sekali seumur hidup, dengan memilih untuk sendiri dibandingkan memaksakan sebuah hubungan. Memang penuh tantangan, tetapi begitu Diaz bertemu Benji, semuanya datang  di waktu yang tepat. Hubungan membutuhkan partisipasi aktif, perjuangan, dan harus selalu dijalani tanpa beban. When you know, you know.

Artikel Asli

6 Comments

  1. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: goodshot.id/hubungan-cameron-diaz-dan-benji-madden-membuktikan-kekuatan-koneksi-instan/ […]

Leave a Reply

Your email address will not be published.