/

#BersamaBali: BINTANG dan HYPEBEAST Gandeng Delapan Desainer Lokal Kenamaan untuk Galang Dukungan Bagi Bali

good shot id

Tanggal 19 november 2021 kemarin BINTANG dan HYPEBEAST baru saja meluncurkan capsule collection eksklusif yang diberi tema #BersamaBali. Koleksi ini mengajak delapan brand, desainer, dan kolektif lokal, khususnya yang berbasis di Bali untuk ikutan peduli dan berbagi.

Lewat capsule collection BINTANG dan HYPEBEAST, kedua ikon kultur ini mengajak kita untuk menunjukkan aksi nyata mendukung komunitas Bali, khususnya di tengah pandemi yang masih berkelanjutan.

Dimotori oleh semangat Berbeda Bersama, BINTANG akan menggandakan seluruh hasil penjualan capsule collection yang terkumpul, untuk disalurkan melalui Rice for Bali yang nantinya akan dibagikan ke komunitas di Bali yang membutuhkan. Tidak hanya itu saja, kolaborasi ini juga memberikan panggung untuk para pelaku kreatif lokal yang juga terkena dampak pandemi.

Kalau kamu penasaran siapa saja delapan brand, musisi, dan artist yang berkolaborasi itu. Mereka adalah Devá States, Ican Harem, Kismin Boys, Pleasure, PNNY, Rollfast, Ryan Adyputra, dan Televisi Star. Terlepas dari perbedaan gaya kreatif masing-masing, mereka berkreasi bersama dalam capsule collection yang menginterpretasikan esensi Bali yang lekat dengan nikmatnya BINTANG. Capsule collection itu terdiri dari t-shirt dan sleeveless top dengan desain unik, serta warna-warna bold nan stylish.

 

Nah, buat kamu yang masih belum bisa datang langsung ke Bali, tenang saja karena kamu tetap bisa mendukung dengan cara membeli koleksi secara online di situs https://zodiacjakarta.com/ mulai tanggal 28 November 2021 nanti.

Selain kolaborasi di atas, BINTANG pun telah melakukan berbagai upaya mendukung pelaku usaha setempat selama pandemi ini. Antara lain, dengan memasang iklan berbayar di pintu-pintu minimarket yang terpaksa tutup, dalam semangat BINTANG #BersamaBali.

Dave Setyawan

Broadcaster & MC living an island life.

Leave a Reply

Your email address will not be published.