/

Sunset Garden Festival di Sheraton Bali Kuta Resort

good shot id

Hai pecinta kuliner nusantara, udah pada tau belum kalau tanggal 6 November 2021 kemarin Sheraton Bali Kuta Resort baru saja mengadakan acara Sunset Garden Festival yang diadakan di the resort’s semi al fresco The Lounge. Banyak banget pilihan kuliner dari enam koki Marriott International, berbagai pilihan wine berkualitas, crafted beer, coktails, sampai aneka minuman yang terinspirasi dari kopi dan teh.

Hotel Marriott International yang ikut berpartisipasi diacara ini adalah:
– Sheraton Bali Kuta Resort dengan Nasi Bali Ayam Guling, Sate Babi khas Kuta, Bakso Spesial, dan makanan favorit anak anak seperti Croffle, Waffle dan Crepes.
– Aloft Bali Kuta at Beachwalk dengan Pork Ribs, Taco Sambal Matah, dan Roti John Ayam Pelalah.
– Four Points by Sheraton Bali Kuta dengan Nasi Bebek Bakarnya.
– Fairfield by Marriott Bali Kuta Sunset Road dengan Jejeruk Ayam khas Bali.
– Fairfield by Marriott Bali Legian dengan Spesial Pangsit Kuah.
– Courtyard by Marriott Bali Seminyak Resort dengan Kelapa Bali Asli.

Selain ada banyak pilihan makanan lezat dari chef Hotel Marriott, Sheraton Kuta juga mendatangkan khusus Babi Guling Pan Ana yang cukup terkenal di Bali untuk memanjakan para pengunjung Sunset Garden Festival. Sedangkan untuk pilihan minuman, ada enam brand ternama yang ikut meramaikan seperti Sababay Wine & Saba Spirit, Javabica Coffee, Dilmah Tea, Prost Beer, Aqua Reflections, dan Cimory.

Suasana sore itu cukup dipadati para pecinta makanan dan minuman dari Bali juga pengunjung luar daerah. Semuanya terlihat senang dengan pilihan kuliner yang begitu beragam ditambah dengan suasana sunset yang legendaris dari Pantai Kuta, latar belakang laut, dan hiburan musik akustik.

Sheraton Bali Kuta Resort

Jl. Pantai Kuta, Kuta, Bali 80361

+62361 846 5555

www.sheratonbalikutaresort.com

Dave Setyawan

Broadcaster & MC living an island life.

Leave a Reply

Your email address will not be published.