/

Eksibisi Lukisan Anak-anak Baturulangun Laku Keras

TheFearlessNomad.com dan TropicalNomad Mempersembahkan Pameran Seni Anak Sekolah Batuan Batuan, yang dikuratori oleh Seniman Kanada Deniz Reno di Tropical Nomad Coworking Center di Bali, Indonesia.

TheFearlessNomad.com dan Tropical Nomad dengan bangga mempersembahkan Pameran Seni Anak Sekolah Batuan Batuan, yang dikuratori oleh seniman Kanada pemenang penghargaan Deniz Reno di Tropical Nomad Coworking Center di Canggu, Bali. Pembukaan pameran berlangsung pada 8 September, 2022 kemarin. Pameran ini menghormati tradisi lukisan Batuan Bali yang berusia hampir seabad dan terkenal di dunia, tentunya melalui mata generasi baru seniman Bali, siswa Sekolah Seni Batuan Baturulangun. Karya-karya seni yang dipamerkan dalam pameran ini digambar tangan dan dilukis oleh anak-anak berusia 8-15 tahun.

Kemudian, 100% dari hasil penjualan karya seni yang dipamerkan di pameran akan digunakan untuk mendanai pendidikan seni siswa seni rupa Sekolah Seni Baturulangun dari desa Batuan. Pameran ini merupakan kolaborasi acara seni komunitas kedua antara TheFearlessNomad.com, blog gaya hidup online dan budaya global yang didirikan oleh seniman Kanada pemenang penghargaan Deniz Reno dan Tropical Nomad Coworking Centre, komunitas utama Canggu untuk nomaden dan pengusaha digital. Pameran ini diselenggarakan dengan ucapan terima kasih khusus kepada Deniz Reno, Ichimaru Yamada, Wayan Diana, Wayan Dana Wirawan, Gede Widyantara, Ni Komang Ayu Kristiani dan Daniel Danese. Pameran ini terbuka untuk umum secara gratis dan akan berlangsung selama tiga minggu dari tanggal 8 September hingga 23 September. Sampai berita ini diturunkan, 16 dari 30 lukisan sudah berhasil terjual, semua uang yang terkumpul  akan diberikan seutuhnya kepada anak-anak seniman tersebut.

Cheryl Marella

Founder Good Shot ID
Managing Editor Tatler Indonesia

15 Comments

  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 13970 additional Information to that Topic: goodshot.id/eksibisi-lukisan-anak-anak-baturulangun-laku-keras/ […]

Leave a Reply

Your email address will not be published.